Persib Bandung Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Borneo FC

Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu absen selama satu pekan karena mengalami sakit.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Setelah kembali merumput, Kakang mengaku tengah fokus untuk mengembalikan kondisi kebugarannya. Ini terlihat dari antusiasnya melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Baru pulih langsung latihan ya sedikit menyesuaikan karena sudah seminggu mungkin saya sakit, sekarang hari kedua digenjot fisik mungkin saya bakalan lebih enak lagi persiapannya buat liga," kata Kakang kepada wartawan.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Jebolan Garuda Select ini juga senang dirinya mempunyai waktu panjang untuk pemulihan. Mengingat, kompetisi harus terhenti sejenak karena ada jeda internasional.

Bek Garuda Select, Kakang Rudianto

Photo :
  • VIVA/Satria Permana
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Ya pemulihan buat saya cukup panjang, lebih bagus, lebih fit, dan mungkin semua pemain akan lebih fit karena liburan kemarin 3 hari," terangnya.

Dengan begitu, kondisinya akan kembali prima saat pertandingan melawan Borneo FC dipekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim digelar di Stadion Segiri, Samarinda, 21 Oktober nanti.

Disinggung mengenai kekuatan Borneo FC, pemain berkepala plontos tersebut enggan berbicara banyak. Kakang memilih untuk fokus terhadap persiapan Persib Bandung.

"Mungkin dari saya mungkin fokus ke tim saja, persiapan lebih giat di latihan lebih kerja keras lagi, Borneo tim bagus dan saya akan kerja keras terus," ungkap Kakang.

Persib memang tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mencatatkan hasil positif dari tujuh pertandingan. Torehan tersebut membuat Persib Bandung tembus ketiga besar klasemen Liga 1.

"Saya gak menyangka juga dan bersyukur karena Persib bisa menang, menang, mungkin akan lebih fokus lagi dan tak memandang remeh lawan dan akan selalu kerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya