Andik Vermansah dan Ferdinand Sinaga Dipastikan Absen di Laga Persiraja Banda Aceh Vs PSDS

Eks striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga
Sumber :
  • Indonesiansc.com

Medan – Andik Vermansah dan Ferdinand Sinaga, yang kini memperkuat Persiraja Banda Aceh, dipastikan absen saat melakoni laga tandang melawan PSDS Deliserdang, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu sore, 14 Oktober 2023, pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Pelatih Kepala Persiraja, Achmad Zulkifli mengungkapkan pihaknya memboyong 19 pemain. Namun, nama Andik Vermansah absen, karena masih dalam proses penyembuhan dan Ferdinand Sinaga tidak dijelaskan kenapa tidak memperkuat dalam laga tandang tersebut.

"Kalau Andik sedang proses penyembuhan, belum bisa ditampilkan pertandingan besok. Ferdinand sudah bergabung, belum bisa ditampilkan, paling pertandingan selanjutnya," ucap Achmad dalam jumpa pers di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Jumat 13 Oktober 2023.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dalam laga ini, Achmad mengungkapkan Persiraja dijamu oleh PSDS. Dengan laga tren positif tersebut, dalam laga besok tetap menjaga tren itu, dan mampu membawa pulang poin ke Banda Aceh.

"Kita sudah dijamu di Deliserdang ini, pekan kelima di Liga 2 ini. Pastinya, kita tren positif, semoga kita menjaga tren tersebut, di Deliserdang," jelas Achmad.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Pelatih Kepala Persiraja, Achmad Zulkifli menggelar jumpa pers

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Achmad menjelaskan bahwa setiap tim sepakbola memiliki masalah. Untuk Persiraja Banda Aceh itu, permasalahan tersebut sudah dievaluasi, diatasi hingga diperbaiki.

"Masalah setiap tim pasti ada, tapi kita sudah evaluasi. Pastinya, menjadikan permainan terbaik. Mudah-mudahan, semoga juga menjadi permainan dan tontonan terbaik bagi masyarakat Deliserdang," kata Achmad.

Achmad mengatakan timnya akan bermain maksimal dan all out, agar bisa meraih permainan maksimal."Percaya diri, dengan poin untuk menampilkan yang terbaik di Deliserdang ini. Kita bawa 19 pemain ke Deliserdang," ucapnya.

Dalam analisisnya, Achmad mengatakan PSDS selaku tim tuan rumah memiliki pemain yang baik dan taktik yang baik juga. Namun, antisipasi dari permainan dalam laga ini, sudah mampu dirinya melakukan antisipasi.

"PSDS memiliki pemain baik dan taktik permainan yang baik, mudah-mudahan kita besok juga bisa menampilkan yang terbaik juga," sebut Achmad.

Sementara itu, Pemain Persiraja Banda Aceh, Alwaris menyatakan timnya siap bermain dengan maksimal melawan PSDS Deliserdang."Untuk tim Persiraja besok sore, untuk permainan yang bagus dan maksimal," katanya dengan singkat.

Untuk diketahui, PSDS kini, berada diperingkat ke-6 dengan mengkoleksi 6 poin dan Persiraja berapa diposisi kedua dengan mengumpulkan 8 poin. Kedua tim ini, terus memburu poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup I Liga 2 Indonesia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya