Marc Klok Bangga Persib Bandung Curi Poin di Markas Borneo FC

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Samarinda – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengapresiasi perjuangan timnya saat bersua Borneo FC Samarinda di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023, Persib mampu menahan imbang Borneo dengan skor 1-1.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Menurut pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini, armada Maung tampil dengan semangat juang tinggi sepanjang pertandingan. Para pemain tak kenal lelah meski sempat tertinggal lebih dulu.

Persib sempat ketinggalan lebih dulu lewat gol Leo Guntara di menit ke-15. Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Namun, Maung Bandung bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol bunuh diri bek Borneo, Agung Prasetyo. Pemain berusia 29 tahun ini gagal menghalau bola hasil tendangan bebas Ezra Walian.

Duel Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @persib
Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

"Saya bangga dengan tim, beberapa kali di musim ini kita bisa kembali dari ketinggalan di babak pertama. Kita bisa mengejar ketinggalan, bisa dilihat dari fighting spirit kita sangat baik," ujar Klok usai laga.

Klok mengakui laga kontra Borneo FC tidak mudah untuk dilalui. Dia merasa cuaca di Samarinda sangat lembab sehingga pemain kesulitan menampilkan perfoma terbaiknya.

"Pertandingan hari ini seperti coach bilang tidak mudah, cuaca di sini juga sangat lembab jadi itu sangat susah untuk kita," terangnya.

"Tapi di babak kedua kita bermain lebih baik, pemain pengganti juga di lapangan sangat baik, Frets, Ezra juga terima kasih, ini kerja sama tim," lanjut Klok.

Dengan raihan satu poin ini, Persib masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin dari 16 pertandingan. Sementara Borneo menghuni posisi teratas dengan 32 angka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya