Egy Maulana Vikri Bawa Dewa United Bantai MU, Persita Gilas Persis

Pemain Dewa United merayakan gol
Sumber :
  • Dewa United

VIVA – Dua pertandingan Liga 1 berlangsung pada Minggu sore WIB, 22 Oktober 2023. Madura United menjamu Dewa United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, dan Persita Tangerang menjamu Persik Kediri di Indomilk Arena Stadium.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Dari Gelora Madura Ratu Pamelingan, tim tuan rumah bertekuk lutut di depan pendukungnya. Mereka dibantai Dewa United dengan skot 1-4. Egy Maulana Vikri menjadi pembuka keran gol tim tamu.

Pemain Timnas Indonesia itu mencetak gol pada menit ke-7. Egy kemudian melepaskan tendangan keras yang mengarah masuk ke pojok kiri bawah gawang Madura United, memanfaatkan umpan Ricky. Kambuaya.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Madura United kembali kebobolan. Gol tercipta pada menit ke-25 lewat kaki Alex Martins. Keunggulan tim tamu bertambah menjadi 0-2.

Tim tuaan rumah akhirnya memperkecil ketertinggalan melalui Junior Brandao. Dia mencetak gol dari titik putih pada waktu tambahan babak pertama. Skor menjadi 1-2.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Di babak kedua, Madura United makin tersiksa. Menit ke-47, Cleberson mencetak gol bunuh diri sehingga skor menjadi 1-3 untuk keunggulan Dewa United.

Di menit-menit akhir, tim tamu menambah gol. Alex Martins kembali mencatatkan namanya di papan skor. Skor menjadi 1-4 untuk keunggulan Dewa United. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor akhir 1-4 untuk kemenangan Dewa United.

Di pertandingan lainnya, Persita berhasil meraih kemenangan atas tamunya Persis Solo. Persis sudah ketinggalan pada menit keempat akibat gol bunuh diri dari Alexis Messidoro yang salah mengantisipasi umpan Ramiro Fergonzi.

Persis bisa menyamakan kedudukan 10 menit berselang. Eky Taufik yang menjaringkan bola ke gawang Laskar Pendekar Cisadane meneruskan umpan Messidoro.

Persita kembali unggul pada menit ke-24. Messidoro kembali salah mengantisipasi umpan. Kali ini umpan pemain Persita, Aburizal yang salah diarahkan pemain Argentina itu.

Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, Persita menambah tiga poin. Dengan tambahan tiga poin ini, Persita ada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan raihan 18 poin. Sementara itu, Persis ada di peringkat ke-13 dengan koleksi 20 poin.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya