Transisi Menyerang PSS Sleman Jadi Sorotan Pelatih Persib

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Persib mengusung misi tiga poin di pertandingan nanti. Maung Bandung ingin mempertahankan tren positif di Liga 1. Sejauh ini, Persib tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

Namun, untuk mengalahkan PSS bukan perkara mudah. Tim berjuluk Super Elja tersebut bakal tampil dengan perfoma terbaiknya demi mencuri poin di markas Persib.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan anak asuhnya sudah melakukan persiapan dengan matang. Bojan menyadari PSS sebagai tim kuat dan bisa memberikan ancaman bagi Persib.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Setiap pertandingan kami melakukan persiapan untuk menghadapi setiap lawannya. Seperti yang tadi saya katakan, mereka punya banyak pemain dengan kualitas individual yang bagus," terang Bojan, Jumat 27 Oktober 2023.

"Jadi secara individual, tim ini sangat bagus, cepat, berbahaya dan para pemain mereka berpengalaman," lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku siap meredam serangan PSS Sleman. Bojan melihat tim besutan Bertrand Crasson tersebut punya transisi menyerang yang berbahaya.

"Kami tentu harus siap untuk itu, meredam transisi menyerang mereka, meredam pemain cepatnya mereka karena kami juga memiliki pemain yang bagus. Jadi kami harus berpikir caranya untuk menghentikan mereka," ungkapnya.

"Dan jangan lupa juga bahwa kami akan tampil di Bandung, ketika bermain di Bandung maka tentunya kami harus berusaha untuk menang," tambah pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya