Pelatih Pastikan Persib Bandung Vs PSS Sleman Bukan Laga Perpisahan Levy Madinda

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Bandung – Levy Madinda dipastikan tetap menjadi bagian dari Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Kepastian itu disampaikan nakhoda Persib, Bojan Hodak.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pelatih asal Kroasia ini juga menepis kabar duel Persib melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023, menjadi laga perpisahan Levy Madinda.

Levy santer dikabarkan bakal dilepas Persib Bandung. Mengingat masa peminjaman gelandang asal Gabon tersebut berakhir pada putaran pertama Liga 1.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Kata siapa ini laga terakhir untuk Madinda? Jendela transfer belum berakhir dan masih dibuka hingga nanti jelang Desember," ujar Bojan kepada wartawan.

Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung

Photo :
  • IG: Bojan Hodak
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Bojan mengaku masih memiliki banyak waktu untuk menentukan masa depan Levy Madinda bersama Maung Bandung. Sebab, bursa transfer paruh musim Liga 1 akan ditutup pada 28 November 2023.

"Kami masih ada waktu di sepanjang November. Jadi saya tidak tahu kalau ini memang jadi laga terakhirnya," ungkapnya.

Manajemen Persib mendatangkan Levy Madinda dengan status pinjaman dari klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Pemain berusia 30 tahun ini didatangkan Persib untuk menggantikan posisi Tyronne del Pino yang mengalami cedera serius.

Selama memperkuat Persib, Madinda tampik cukup apik dan tidak tergantikan di lini tengah. Dari 12 penampilannya, Levy Madinda sukses mencatatkan satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya