Prediksi Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia vs Ekuador

Latihan Timnas Indonesia U-17
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

Surabaya - Prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Ekuador dalam laga perdana Piala Dunia Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 10 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Kisah Mualaf Cristian Gonzales, Ini yang Membuatnya Tertarik dengan Islam

Timnas Indonesia U-17 tampaknya sudah melakukan beberapa pertandingan uji coba serta pemusatan latihan di Jerman selama satu minggu lebih untuk mempersiapkan gelaran Piala Dunia U-17.

"Harapannya pemain bisa tampil lepas dan mohon dukungan juga buat masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia untuk mendukung kami, (baik yang) menonton langsung di GBT, kemudian doa juga dari masyarakat yang menonton dari televisi," tutur Bima Sakti.

Di Usia 94 Tahun, PSSI Optimistis Masa Depan Sepakbola Indonesia Cerah

Latihan Timnas Indonesia U-17 jelang tampil di Piala Dunia U-17

Photo :
  • PSSI

Sementara Ekuador yang sudah tiba beberapa hari lalu langsung menjalani latihan serta melihat stadion yang akan digunakan sebagai pembukaan sekaligus pertandingan di laga perdana.

Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat 3 Pemain Naturalisasi Terbaru di Kualifikasi Piala Dunia 2025

Seperti dilansir dari Antara, pelatih Ekuador Martinez tak sungkan memungkin para pemain Timnas Indonesia. Ia menuturkan bahwa skuad asuhan Bima Sakti itu memiliki penguasaan bola yang cukup baik. Hal tersebut pastinya akan merepotkan para barisan pertahanan Ekuador.

Latihan Timnas Ekuador jelang hadapi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17

Photo :
  • ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Duel Timnas Indonesia vs Ekuador akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Garuda Muda tampaknya sedikit diuntungkan setelah akan mendapatkan dukungan dari penggemarnya.

Prediksi Susunan Pemain
Timnas Indonesia
: Andrika Fathir, Rizdjar Nurviat, Muhammad Andre, Welberlieskott Jardim, Sultan Zaky, Achmad Zidan, Figo Dennis, Amar Brkic, Muhammad Kafiatur, Arkhan Kaka, Aulia Rahman.

Ekuador: Ariel Bao, Yorkaeff Caicedo, Jair Collahuazo, Ivis Davis, Snaider Demera, Keny Arroyo, Geremy de Jesús, Anibal Gómez, Santiago Sánchez, Isaac Sánchez, Yandri Vásquez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya