Diimbangi Arema FC, Pelatih Persib : Seharusnya bisa Menang

pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

BANDUNG – Persib Bandung gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang Arema FC dengan skor akhir 2-2. Laga kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Dua gol Persib disumbangkan David da Silva menit 9 dan Ciro Alves menit 26. Sedangkan, gol Arema FC dicetak Dedik Setiawan menit 16 dan Gustavo Almeida menit 55.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai timnya sudah tampil dengan bagus. Skuad Maung Bandung mampu mendominasi permainan dan banyak menciptakan peluang, namun sayangnya hasil akhir tidak sesuai harapan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Hasil akhirnya bukan yang terbaik karena bermain di kandang seharusnya kami bisa meraih kemenangan," ujar Bojan usai laga.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Saya rasa kami mendominasi jalannya permainan, kami bisa menciptakan beberapa peluang tapi kami dihukum dengan dua kesalahan. Ini hal yang harus diperhatikan karena di sepakbola yang dihitung hanyalah gol," tambahnya.

Pelatih asal Kroasia ini menyebut lini belakang jadi perhatian serius timnya. Sebab, dua gol Arema FC ke gawang Persib terjadi karena adanya kesalahan di pertahanan.

Persib vs Arema FC

Photo :
  • twitter.com/persib

"Hari ini kami mencetak dua gol, memiliki banyak peluang tapi masalah terbesarnya adalah adanya dua kesalahan di pertahanan. Itu tidak seharusnya terjadi," terangnya.

Meskipun gagal menang, Persib Bandung tetap bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 35 poin dari 19 laga. Sedangkan Arema di posisi ke-16 dengan raihan 18 poin.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya