Persib Vs Arema FC, Maung Bandung Tertahan di Kandang

Persib vs Arema FC
Sumber :
  • twitter.com/persib

Bandung – Persib vs Arema FC berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam lanjutan Liga 1, Rabu sore WIB 8 November 2023. Tuan rumah harus puas bermain imbang 2-2.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Persib Bandung membuka keunggulan ketika pertandingan berjalan sembilan menit. Gol diciptakan melalui eksekusi penalti dari David Da Silva.

Arema FC tak tinggal diam. Mereka coba untuk bermain menyerang. Upaya membuahkan hasil positif pada menit 16, karena Dedik Setiawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Persib vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Dalam kedudukan imbang permainan semakin sengit. Persib kembali unggul pada menit 27. Ciro Alves sukses membobol gawang Arema FC yang dikawal Julian Schwarzer.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Keunggulan 2-1 tim berjuluk Maung Bandung atas Arema FC bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Arema FC kembali bermain ngotot. Posisi mereka yang ada di zona degradasi membuat para pemain tampil dengan motivasi tinggi.

Persib vs Arema FC

Photo :
  • twitter.com/persib

10 menit babak kedua berjalan, tim berjuluk Singo Edan mampu kembali menyamakan kedudukan. Kali ini yang mencetak gol adalah Gustavo Almeida.

Skor imbang 2-2 bertahan sampai pertandingan usai. Persib masih ada di urutan kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 35 poin hasil dari 19 pertandingan.

Posisi mereka tidak nyaman, karena di bawahnya ada Bali United yang cuma tertinggal dua angka dan baru bermain sebanyak 18 kali.

Sementara Arema FC yang mendapatkan tambahan satu angka masih ada di urutan ke-16. Skuad asuhan Fernando Valente memiliki 18 poin.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Alberto Rodriguez Martin, I Putu Gede Juni Antara, Edo Febriansah (Rezaldi Hehanusa 61'), Nick Kuipers, Beckham Putra (Frets Butuan 61'), Levy Madinda (Ezra Walian 70'), Marc Klok, Rachmat Irianto (Dedi Kusnandar 70'), Ciro Alves, David Da Silva.

Arema FC: Julian Schwarzer; Achmad Figo Ramadani, Achmad Maulana Syarif (Dendy Santoso 46'), Charles Raphael De Almeida, Syaeful Anwar, Charles Lokoli Ngoy (Samuel Gideon Balinsa 78'), Ginanjar Wahyu (Bagas Adi Nugroho 46'), Jayus Hariono, Pablo Angle Ariel Lucero, Dedik Setiawan (Arkhan Fikri 84'), Gustavo Almeida Dos Santos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya