Persib Bandung Diliburkan 5 Hari, Beberapa Pemain Pilih Berwisata ke Bali

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Memasuki jeda Internasional FIFA Matchday, Persib Bandung memberikan libur panjang untuk para pemainnya. Armada Maung Bandung rehat dari aktivitas latihan selama lima hari.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Para pemain Persib mendapat libur panjang setelah melakoni laga kandang melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan libur panjang ini sebagai apresiasi terhadap perfoma apik anak asuhnya hingga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024. Persib tercatat belum tersentuh kekalahan dalam 12 laga terakhirnya.

Komisi VI DPR Tak Setuju Penerapan Sistem 4 Hari Kerja dalam Seminggu di BUMN

"Yang pertama adalah pemain akan mendapat beberapa hari libur karena kami juga baru mencatatkan tren positif tidak terkalahkan, 12 pertandingan tidak kalah," kata Bojan belum lama ini.

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Teja Paku Alam cs akan kembali berkumpul untuk menjalani sesi latihan rutin pada Selasa 14 November 2023. "Jadi pemain pantas mendapat istirahat dan setelah itu kami akan kembali memulai latihan," ucap Bojan.

Selain itu, tiga pemainnya yakni Rachmat Irianto, Marc Klok dan Edo Febriansyah mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ketiga pemain ini akan bergabung dengan Skuad Garuda pada 11-22 November mendatang.

"Kami juga akan kehilangan setidaknya tiga pemain untuk membela tim nasional karena kami akan melepas mereka," ungkapnya.

Selama jeda Internasional, beberapa pemain Persib memilih untuk berlibur ke Bali seperti Ezra Walian, Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers. Hal ini terlihat dari unggahan di insta story Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya