Dinilai Konkret Dorong Kemajuan Sepakbola Tanah Air, Dukungan Mengalir untuk Prabowo-Gibran

Eks Timnas dan suporter sepakbola Jawa Timur dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jawa Timur – Calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan penuh dari mantan pemain Timnas Indonesia dan suporter sepakbola Jawa Timur (Jatim) untuk Pilpres 2024. Duet Prabowo-Gibran dinilai hadirkan gagasan konkret dorong kemajuan sepakbola Tanah Air.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Koordinator Mantan Pemain Timnas dan Suporter Sepak Bola Jawa Timur, Aris Budi mengatakan Prabowo dan Gibran merupakan pemimpin yang selalu ada untuk rakyat kecil. Keduanya merupakan sosok pemimpin punya komitmen nyata untuk memajukan sepakbola Indonesia.

“Hadirnya kita di sini tidak lain hanya untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat terutama untuk mendorong sektor olahraga khususnya sepakbola dapat terus berprestasi dan mampu berbicara di tingkat dunia,” ujar Aris dalam sambutannya, Jumat 10 November 2023.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Lebih lanjut dia menyebut, gelaran Pilpres 2024 mendatang menjadi waktu pembuktian tepat bagi Prabowo-Gibran dalam memajukan Indonesia. Hal ini terlihat lewat visi misi Prabowo dan Gibran yang sangat jelas, terutama untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

Eks Timnas dan suporter sepakbola Jawa Timur dukung Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

“Keseriusan yang dibangun sangat nyata lewat visi yang jelas untuk semakin mempercepat kemajuan sepakbola di Tanah Air,” ucapnya.

Oleh karenanya, pada tahun 2024, ia meyakini Prabowo dan Gibran bisa menjadi pemimpin Indonesia yang baik dan juga amanah. Terlebih, lewat gagasan konkret Prabowo - Gibran dengan membangun ribuan lapangan sepakbola menjadi langkah penting dan berdampak sangat positif bagi masyarakat.

Sehingga, lanjut dia, hal demikian semakin memantik hadirnya dukungan kuat terhadap Prabowo - Gibran untuk memenangkan pertarungan pada Pilpres mendatang. Keduanya dinilai tepat lantaran punya rekam jejak kepemimpinan yang sangat tepat.

“Kami dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan berjanji setia mendukung, memilih, dan memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pilpres 2024,” ungkap Aris.

Sebelumnya, Prabowo dan Gibran baru saja mendapat dukungan dari beberapa pemain sepakbola Tanah Air. Deklarasi yang bertajuk “Mantan Pemain dan Supporter Sepakbola Indonesia” itu secara konkret menyatakan dukungannya kepada Prabowo dan Gibran.

Pada acara deklarasi tersebut, turut hadir eks bek Timnas Indonesia Aris Budi; Mantan Kiper Timnas Indonesia U-16 Yusuf Prayudha; dan legenda Persebaya Fakhrur Rozi. Acara ini diadakan di Aris Budi Futsal Center, Pasuruan, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya