Bima Sakti Minta Suporter Jangan Maki-maki Pemain Timnas Indonesia U-17

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti pasang badan untuk pemainnya. Dia meminta kepada masyarakat Indonesia agar tidak memaki-maki pemain.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia: Juara Piala Asia U-23 dan Lolos Olimpiade

Timnas Indonesia U-17 sejatinya memulai Piala Dunia U-17 2023 dengan baik. Tim berjulukan Garuda Asia itu mampu mengimbangi Timnas Ekuador U-17 1-1 dalam partai pertama Grup A.

Akan tetapi, performa para pemain tidak lepas dari sorotan, Banyak pihak di media sosial yang menyoroti buruknya stamina para pemain Timnas Indonesia U-17 dalam laga perdana melawan Ekuador. Bima Sakti pun pasang badan untuk skuad asuhannya

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Bima berharap agar netizen tidak memaki pemain. Dia meminta agar tim pelatih saja yang mendapat kritikan itu.

"Kalau pun mau mengkritik, maki-maki, biar ke kami pelatihnya saja, tidak apa-apa. Tapi, kalau untuk para pemain Timnas Indonesia U-17 ini, mereka ingin dukungan yang positif," jelas Bima Sakti.

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Lebih lanjut, Bima berharap doa dan dukungan masyarakat agar mendapatkan hasil terbaik di Piala Dunia U-17 ini.

"Kami berharap dukungan dari suporter, baik penonton yang hadir di stadion dan doa dari masyarakat yang menyaksikan lewat televisi," ungkap Bima Sakti.

"Saya sebagai pelatih berharap pendukung yang datang ke stadion memberikan dukungan yang maksimal untuk Timnas Indonesia U-17," jelas Bima Sakti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya