Persiraja Banda Aceh Vs PSMS Medan Rusuh, Suporter Lempar Botol ke Pemain

PSMS Medan dilempari botol air mineral oleh pendukung Persiraja Banda Aceh.
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

Banda Aceh – Suporter Persiraja Banda Aceh yang kecewa dengan hasil seri menyerang pemain PSMS Medan usai peluit akhir pertandingan dibunyikan. Mereka melempar botol minuman ke arah pemain, Sabtu malam, 18 November 2023.

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Pantauan VIVA, seluruh official dan pemain PSMS sempat tertahan di tengah lapangan dan tidak berani keluar lapangan sekitar 40 menit usai pertandingan.

Bahkan mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang hendak menjemput para pemain PSMS di lapangan diadang di pintu masuk oleh pendukung Persiraja.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Pemain PSMS Medan

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Hingga pukul 23:55 suporter Persiraja sudah berkerumunan di depan stadion dan menahan bus milik PSMS Medan.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Diketahui, laga lanjutan Liga 2 musim 2023/2024 yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh dengan PSMS Medan berlangsung dengan tensi tinggi.

Dalam laga yang di helat di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh itu terhitung 13 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit dan satu kartu merah. Sementara hasil pertandingan berlangsung seri tanpa gol alias 0-0.

Karena hasil tersebut suporter Persiraja mengamuk dan melempar pemain PSMS Medan. Bahkan polisi terpaksa naik ke tribun untuk membubarkan penonton.

Hingga berita ini dikirim, suporter Persiraja masih menahan mobil PSMS Medan. Sementara, pemain masih belum keluar dari ruang ganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya