Misi Persib Bandung Lanjutkan Tren Positif

Persib Bandung tengah menjalani sesi latihan tim
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Tangerang Persib Bandung menghadapi Dewa United FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Minggu malam, 26 November. Persib membawa misi melanjutkan tren positif mereka sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan pasca ditangani pelatih Bojan Hodak.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih asal Kroasia itu memprediksi laga akan berjalan ketat, skuadnya tak akan mudah meraih kemenangan di kandang Dewa United yang punya kualitas individu bagus. Persib harap bisa memaksimalkan ketidakkonsistenan lawan dalam meraih hasil positif anak-anak Dewa United di kandang.

“Kami menduga laga nanti akan berlangsung ketat. Dewa United dihuni banyak pemain dengan kualitas individu yang bagus, meski mereka mungkin belum konsisten karena banyak melakukan perubahan di dalam tim. Tapi kami melihat ada banyak kualitas dari mereka,” ujar Bojan Hodak dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Menurutnya, peluang Persib menang terbuka, catatan tandang Maung Bandung musim ini cukup apik. Mereka baru kalah dua kali.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

“Kami tentu selalu berharap bisa melanjutkan hasil positif dan begitu pula di laga nanti,” target Bojan.

Sementara itu, Nick Kuiper bek tengah Maung Bandung memandang seberapa penting laga melawan Dewa United. Persib tak boleh kehilangan poin lagi pasca diimbangi Arema FC di laga terakhir. Ia enggan kehilangan posisi empat besar klasemen, hingga kemenangan wajib didapatkan.

“Kami perlu mendapatkan poin penuh agar bisa menjaga jarak dengan tim dari peringkat lima, itu hal yang penting. Mengenai Dewa United, mereka punya kualitas yang bagus di dalam tim, kami harus siap,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya