Alasan Persib Bandung Datangkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung – Dua rekrutan anyar Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame langsung mengikuti sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 29 November 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Kedua pemain ini terlihat antusias melahap program latihan yang diberikan tim pelatih. Sesi latihan sendiri dimulai pada pukul 08:00 WIB dan berlangsung selama satu jam setengah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan alasan mendatangkan Stefano Beltrame di bursa transfer paruh musim. Menurutnya, pemain berpaspor Italia itu mempunyai kemampuan sesuai apa yang diinginkan tim.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Stefano Beltrame bergabung untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang kontraknya sudah habis akhir Desember ini. Stefano disiapkan Persib untuk mengisi sektor gelandang serang.

Stefano Beltrame

Photo :
  • IG: Stefano Beltrame
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Mengenai Stefano, kami meminjam Madinda selama enam bulan dan dia bermain dengan bagus. Tapi dia tidak benar-benar sesuai dengan apa yang saya inginkan," kata Bojan kepada awak media, Rabu 29 November 2023.

"Saya perlu pemain yang bermain lebih 'direct', saya butuh pemain yang bisa lebih mencetak gol dan juga membuat assist. Itu kenapa kami mendatangkan Stefano," lanjutnya.

Sementara untuk Kevin Mendoza, Bojan mengaku punya hubungan dekat dengan Kevin Mendoza. Sebab, keduanya sempat bersama di Kuala Lumpur FC pada 2020-2023.

Selama menjadi anak buah Bojan, Kevin mampu tampil gemilang. Pemain kelahiran Herning Denmark tersebut bahkan menjadi pemain kunci Kuala Lumpur FC hingga bisa melaju ke partai final Piala AFC.

"Jadi tentunya salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya," ungkap pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya