David da Silva Lupakan Rekor Buruk Persib Bandung Atas PSM Makassar

Striker Persib Bandung, David da Silva
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Bomber Persib Bandung, David da Silva mengabaikan catatan buruk timnya saat bersua PSM Makassar. Armada Maung Bandung tercatat menderita kekalahan dalam tiga pertemuan terakhirnya.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib kembali menghadapi PSM dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 4 Desember 2023.

David mengaku sudah melupakan statistik buruk menghadapi PSM. Kini, Skuad Maung Bandung siap memberikan kemampuan maksimal demi meraih tiga poin di kandang.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Sepakbola selalu memiliki waktunya sendiri. Untuk kali ini kami bermain di kandang dan mengabaikan apa yang sudah berlalu. Kami fokus untuk menatap laga berikutnya," kata David.

"Mereka memang tim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim lalu. Tapi saya optimis kami bisa mengerahkan yang terbaik di lapangan dan juga mengikuti instruksi dari pelatih," lanjutnya.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Striker Persib Bandung, David da Silva

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Secara kondisi, penyerang asal Brasil ini memastikan timnya dalam kondisi prima dan siap tempur. Para pemain juga telah melakukan persiapan matang selama sepakan terakhir ini.

"Kami sepenuhnya dalam kondisi kekuatan penuh. Kami juga secara mental tim, program latihan, semuanya berjalan sangat baik," ujarnya.

"Kami dalam kondisi seratus persen usai memainkan laga yang bagus juga. Jadi saya harap bisa mendapatkan tiga poin di kandang," terang David.

Persib saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 20 laga. Sedangkan, Juku Eja di urutan ke-11 dengan 26 angka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya