Girangnya Thomas Doll Persija Balik ke GBK

Latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll senang timnya bisa kembali berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Minggu 3 Desember 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Berbicara pada sesi konferensi sebelum pertandingan, Sabtu kemarin, Doll menjelaskan anak-anak asuhnya menyambut baik Persija Jakarta bisa kembali berlaga di GBK.

"Saya senang kami tidak bermain di Patriot, tapi di GBK, saya pikir anak-anak menyukai itu. Ada atmosfer dan perasaan baik soal stadion ini. Kami sangat senang bisa memainkan pertandingan di sini," ungkap Doll.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Terkait persiapan timnya, pelatih asal Jerman itu menjelaskan jika latihan sempat terganggu karena dalam beberapa hari terakhir selalu diguyur hujan deras.

Meskipun begitu, hal tersebut dapat diatasi karena Macan Kemayoran kini memiliki dua lapangan latih yang bisa digunakan, jadi hal itu tak menjadi masalah besar.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Doll menambahkan semua pemainnya sudah dalam konsentrasi penuh untuk menghadapi Persita Tangerang yang tengah dalam tren positif.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya Persita Tangerang mampu mengalahkan Rans Nusantara FC 3-0, sementara Persija Jakarta ditahan imbang 2-2 Bhayangkara FC.

"Untuk persiapan pekan kali ini tidak begitu mudah karena beberapa kali hujan deras. Jadi kami pindah latihan ke lapangan yang baru, setelah itu sisanya berjalan seperti biasa," terang Doll.

"Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno," pungkasnya

Saat ini Persija Jakarta menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 27 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat ke-15 dengan 22 poin.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya