Radja Nainggolan Gagal Debut di Bhayangkara saat Lawan PSM Makassar

Pemain Bhayangkara FC Radja Nainggolan
Sumber :
  • Instagram @bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC akan menantang PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Jumat 8 Desember 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pada laga tersebut, Bharamania dan pecinta sepakbola Indonesia menanti debut pemain bintang yang baru didatangkan Bhayangkara FC yakni Radja Nainggolan.

Eks pemain Inter Milan dan AS Roma itu resmi diperkenalkan Bhayangkara FC pada Senin 4 Desember 2023. Dia dikontrak dengan nilai Rp5 miliar setengah musim, atau untuk 13 laga sisa BFC.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Namun ternyata, Nainggolan belum mendapatkan jaminan main dari pelatih BFC, Mario Gomez. Eks pelatih Persib Bandung itu menyebut, Nainggolan belum berada di performa terbaiknya lantaran sudah lama tidak berlatih.

"Mohon maaf, dia (Radja Nainggolan) akan hadir di bench saat pertandingan. Tidak akan main karena Radja sudah tidak main agak lama. Jadi kita perlu simpan dulu," kata Gomez.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Terkait keputusan itu, Radja mengaku tidak masalah. Memang diakuinya untuk saat ini dia belum siap untuk kembali bermain. Namun, dia yakin akan secepatnya siap membela The Guardians.

Saya butuh mempunyai fisik yang sedikit lebih bagus dan siap. Namun jika saya siap, saya akan ada di sana. Mari lihat mungkin saya butuh satu pekan lagi untuk mendapat kondisi yang lebih fit," jelasnya.

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024