Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh Hadapi Bali United

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya akan bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 10 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih asal Kroasia ini menegaskan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Cuma Rachmat Irianto yang kemungkinan besar absen pada laga nanti karena masih mengalami cedera.

Irianto sebelumnya juga absen saat Persib Bandung menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persib tengah menjalani game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ban

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

"Semuanya oke kecuali Irianto, dia masih merasakan nyeri dan harus melakukan scan, karena ada sesuatu dari ototnya, jadi saya belum yakin berapa lama dia akan absen," kata Bojan, Rabu 13 Desember 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Sedangkan yang lainnya siap bertanding, tidak ada yang terkena larangan bermain dan akan bermain dalam kekuatan penuh," tambahnya.

Disinggung waktu persiapan yang lebih panjang dari pada Bali United, Bojan tak merasa diuntungkan. Menurutnya, Bali akan menurunkan lapis kedua ketika melawan Terengganu FC di Piala AFC pada 13 Desember 2023.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

"Bali United akan bermain di AFC tapi mereka mungkin hanya akan menurunkan tim keduanya. Karena mereka sudah tersingkir dari kompetisi tersebut," terangnya.

"Sedangkan kami punya waktu selama delapan hari untuk melakukan persiapan dan seperti yang saya katakan, kami dalam kekuatan terbaik dan kami bisa melakukan persiapan dengan layak," ungkap Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya