Persib Banyak Berbenah Jelang Lawan Bali United

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung terus berbenah setelah mengalami hasil buruk melawan Persik Kediri pekan lalu. Kekalahan ini membuat rekor tidak terkalahkan Persib dalam 14 laga terhenti.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bek asing Persib, Nick Kuipers, menilai Persib sebenarnya sudah bermain dengan baik melawan Persik. Namun, beberapa kali serangan yang dilancarkan Persib gagal berbuah gol.

"Saya rasa kemarin kami bermain cukup baik, ada beberapa percobaan ke gawang meski tidak berbahaya. Saya rasa, apa yang harus diperbaiki adalah kami tidak mencetak gol dalam dua laga terakhir," terang Nick Kuipers.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persib memang mandul dalam dua laga terakhirnya. Persib imbang tanpa gol melawan PSM Makassar, kemudian kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pemain berpaspor Belanda ini berharap kekurangan melawan Persik tidak terulang kembali. Apalagi, tim besutan Bojan Hodak tersebut akan menghadapi lawan berat Bali United, Senin 18 Desember 2023.

"Jadi sebagai tim kami harus bisa memiliki lebih banyak peluang. Kami juga kebobolan dua kali dan saya juga merasa itu harus diperbaiki. Tentunya kami harus berbenah, karena sebagai tim kami sangat buruk di laga kemarin," ungkapnya.

Skuad Persib Bandung tengah menjalani sesi latihan

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kami tidak beruntung, tapi kami juga layak untuk kalah, Kediri lebih pantas untuk menang. Ada banyak hal yang harus diperbaiki dan diharapkan kami bisa kembali menang di laga berikutnya," lanjutnya.

Persib saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 39 poin dari 22 pertandingan. Mereka berselisih 9 poin dari pemuncak klasemen, Borneo FC.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya