Barreto Dibanjiri Tawaran Klub ISL

Mantan striker PSM, Aldo Baretto (tengah)
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Pemain asal Paraguay, Aldo Barreto tengah diincar enam klub Liga Super Indonesia (ISL). Namun tawaran menggiurkan dari klub lamanya, Bontang FC masih membuatnya bimbang dalam menentukan pilihan.

Bontang FC sepertinya tak ingin kehilangan Barreto. Laskar Khatulistiwa dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar Rp1,2 Miliar untuk mengikat pemain berusia 28 tahun itu.

Barreto mengaku akan segera kembali ke ke Bontang guna membicarakan kelanjutan kontraknya. "Dalam waktu dekat ini saya akan ke Bontang untuk membicarakan kontrak," kata Barreto kepada wartawan.

Prabowo Belum Pernah Bicara Kabinet, Kata Petinggi Gerindra

Selain Bontang FC, masih ada enam klub lain yang tertarik pada Barreto. Menurut agennya, Hardimen Koto, klub-klub itu adalah Sriwijaya FC, Persib, Persiba, PSM, Persisam, dan Persija.

"Klub-klub tersebut tertarik untuk merekrut Barreto," kata Hardimen.

Barreto merupakan top skorer ISL 2009/2010 dengan koleksi 19 gol. Nama Barreto semakin melejit saat tampil pada Perang Bintang ISL 2009/2010.

Saat itu, Barreto yang membela tim All Star sukses mencetak dua gol indah ke gawang Arema Indonesia. Duel ini berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan All Star.

Bank Mandiri berhasil meraih sertifikasi ISO 56002 Kitemark

Konsisten Inovasi dan Transformasi Digital, Bank Mandiri Raih ISO 56002 Kitemark

Bank Mandiri berhasil meraih sertifikasi ISO 56002 Kitemark, atas penerapan sistem manajemen inovasi yang telah sesuai dengan standar internasional.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024