Pengakuan Pelatih Timnas Indonesia soal 2 Pemain Makan Mi Instan

Witan Sulaeman dan Pratama Arhan rayakan gol Timnas Indonesia
Sumber :
  • AP Photo/Tatan Syuflana

VIVA – Dua pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman sedang jadi sorotan. Kedua pemain ini kedapatan makan mi instan saat menjalani pemusatan latihan di Turki untuk Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Hal itu pertama kali diketahui dari insta story Marselino. Dalam unggahannya terlihat Witan sedang memasak mi di dalam kamar hotal. Akibatnya, banyak netizen yang menyoroti ulah kedua pemain tersebut. 

Kejadian tersebut akhirnya diketahui oleh  Pelatih Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan itu murka dengan tingkah pemainnya tersebut. 

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Beruntung, kedua pemain itu tak mendapat hukuman.  Hal itu disampaikan asisten Shin, Nova Arianto. "Sudah ditegur coach Shin Tae-yong," kata Nova saat dihubungi.

Lebih lanjut, usai kejadian ini Nova menyebut semua pemain ditekankan untuk menjaga kondisinya karena kita sudah kerja keras selama di Turki dan jangan hilang gara-gara kondisi pemain tidak baik karena asupan makanan.

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

Kabar ini jelas sangat disayangkan oleh suporter pecinta Timnas Indonesia. Para pemain diharapkan mampu tampil apik di Piala Asia.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup D. Skuad Garuda akan menghadapi Jepang, Irak, dan Vietnam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya