Skandal Mi Instan, PSSI Langsung Pamer Makanan Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia latihan di Turki
Sumber :
  • PSSI

VIVA – PSSI memamerkan konten tentang makan bergizi para pemain Timnas Indonesia. Hal ini dilakukan tak lama usai skandal mi instan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

TC Timnas Indonesia di Turki sempat jadi sorotan pecinta sepakbola nasional di media sosial. Mereka menyoroti Witan Sulaeman yang terlihat seperti memasak mi instan di dalam kamar hotel. Hal itu diketahui melalui unggahan Marselino Ferdinan.

Skandal ini pun membuat Shin Tae-yong marah dan menegur kedua pemain tersebut. Sementara PSSI dengan komen nyelenehnya menyebut Witan dan Merselino cuma bercanda dan tidak untuk dimakan.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak
Kisruh Nobar Timnas Indonesia U-23 Dilarang, Begini Respons Kemenpora

Dan setelah masalah ini ramai diperbincangkan, PSSI melalui media sosial mereka memamerkan konten tentang makanan yang dikonsumsi pemain dan anggota tim lainnya.

Dalam video itu, beberapa pemain seperti Marc Klok, Asnawi terlihat sedang menyantap makanan yang disajikan. Tak ketinggalan Witan Sulaeman yang tampak dalam video.

Namun menariknya, Witan kembali mendapat sorotan lebih dari warganet. "Muka Witan masih gondok," tulis pemilik akun Instagram @drare. Lalu, ada yang berkomentar "Witan: bismillah doyan gak doyan harus doyan," tulis pemilik akun @iadt.

Wasit asal China, Shen Yinhao

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024