Prediksi Uji Coba: Timnas Indonesia vs Timnas Libya

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

Turki - Prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Libya dalam laga uji coba di Stadion Titanic Mardan, Selasa 2 Januari 2024, pukul 19.30 WIB.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia harus puas meraih satu poin saat menghadapi Filipina dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia tertinggal terlebih dahulu di menit ke 23 ditorehkan Patrick Reichelt.

Setelah tertinggal satu gol, Timnas Indonesia mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 70 ditorehkan Saddil Ramdani di menit ke 70. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia berada di juru kunci grup F kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Kondisi Terbaru Witan Sulaeman Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia latihan di Filipina

Photo :
  • PSSI

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Libya hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Kamerun. Dalam laga tersebut, Timnas Libya sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 34 melalui tendangan penalti Jules Ntcham.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Tertinggal satu gol, Timnas Libya mencoba memberanikan diri untuk menekan ke pertahanan lawan. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 43 ditorehkan Abdulmunem Aleiyah. Hasil imbang ini membuat Timnas Libya berada di peringkat ketiga Grup D Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika.

Saddil Ramdani merayakan gol untuk Timnas Indonesia

Photo :
  • Media PSSI

Duel Timnas Indonesia vs Timnas Libya diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa, Meskipun Timnas Garuda tidak akan bermain di hadapan pendukungnya, mereka tetap optimis bisa meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain
Timnas Indonesia
: Nadeo Argawinata, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, Adam Alis, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad.

Timnas Libya: Murad Al Woheshi, Salah Fakroun, Ali Youssef, Abdelaziz Ali, Subhi Al Dhawi, Faisal Saleh Al Badri, Abdallah Dagou, Fadel Ali Salama, Abdulmunem Aleiyan, Mohammed Al Qulaib, Ahmed Ekrawa.

5 Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia
08-09-23 Timnas Indonesia vs Turkmenistan 2-0
12-10-23 Timnas Indonesia vs Brunei 6-0
17-10-23 Brunei vs Timnas Indonesia 0-6
16-11-23 Irak vs Timnas Indonesia 5-1
21-11-23 Filipina vs Timnas Indonesia 1-1.

5 Pertandingan Terakhir Timnas Libya
07-09-23 Timnas Libya vs Guinea Khatulistiwa 1-1
15-10-23 Liberia vs Timnas Libya 2-3
17-10-23 Timnas Libya vs Nigeria 1-1
17-11-23 Eswatini vs Timnas Libya 0-1
21-11-23 Timnas Libya vs Kamerun 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya