Asnawi Mangkualam Ucapkan Selamat Tinggal ke Jeonnam Dragons

Asnawi Mangkualam berlabuh ke Jeonnam Dragons
Sumber :
  • instagram.com/jeonnamdragons_fc/

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengucapkan salam perpisahan kepada klubnya, Jeonnam Dragons. Ucapan tersebut diposting di akun Instagram pribadinya.

Bung Towel Yakin Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan: Asal Gak Kebobolan Duluan

Asnawi meninggalkan Jeonnam usai kontraknya berakhir pada 31 Desember 2023. Sebelum berakhir kontrak, Asnawi sudah merampungkan laga terakhirnya bersama klub tersebut. 

Jeonnam Dragons terakhir berlaga lawan Bucheon 1995 pada 26 November 2023 lalu. Sayangnya Asnawi tak bisa menghindarkan Jeonnam dari kekalahan. Timnya dibantai dengan skor telak 4-1.

Erick Thohir Minta Doa Rakyat untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan

Asnawi menuliskan ucapan terima kasih pada Jeonnam Dragons. Ia juga mendoakan klub itu makin sukses ke depannya. "Terima kasih dan mendoakan yang terbaik," tulis Asnawi.

Asnawi saat inisedang fokus berlatih bersama Timnas Indonesia. Skuad Garuda sekarang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Nobar Timnas Indonesia U-23 di Alun-Alun Klaten, Penonton Dilarang Bawa Miras

TC itu digelar sebagai bentuk persiapan jelang terjun ke Piala Asia 2023. Asnawi dkk sendiri nantinya bakal menjalani uji coba sebelum terbang ke Qatar.

Mereka akan bermain dua kali melawan Timnas Libya di Antalya, Turki. Laga pertama digelar pada 2 Januari 2024 dan laga keduanya pada 5 Januari 2024.
 

Pengamat sepakbola, Tommy Welly atau Bung Towel

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan

Pengamat sepakbola, Bung Towel memberi tips atau ‘kisi-kisi’ agar Timnas Indonesia dapat mengalahkan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024