Radja Nainggolan Ungkap Perlakukan Bhayangkara FC yang Buatnya seperti Raja

Radja Nainggolan debut di Bhayangkara Fc
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan, mengungkap perlakukan spesial yang diberikan manajemen Bhayangkara FC kepadanya.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Nainggolan resmi bergabung dengan Bhayangkara FC pada bursa transfer pertengahan musim 2023/2024. Dia diharapkan dapat menyelamatkan The Guardians dari jeratan degradasi.

Benar saja, saat debutnya Nainggolan berhasil membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan yang sebelumnya sangat sulit didapatkan.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Nainggolan telah menjalani debutnya bersama Bhayangkara ketika menggasak Persita Tangerang 3-0 pada Desember lalu sebelum Liga 1 dihentikan sementara, karena berkaitan dengan persiapan timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Nainggolan bercerita, sejak dia bergabung dengan Bhayangkara FC, dirinya Bh mendapatkan perlakuan istimewa. Salah satunya adalah  ditawari pengawalan polisi agar tidak terjebak macet di Jakarta.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Akan tetapi, mantan gelandang Timnas Belgia itu menolak. “Mereka memperlakukan saya seperti seorang raja,” ujar Nainggolan dalam wawancaranya dengan media Belgia, Het Nieuwsblad, dikutip laman Voetbal Primeur.

“Misalnya, kemacetan di Jakarta sangat luar biasa, sehingga mereka menyarankan supaya saya menggunakan pengawalan kepolisan. Tapi saya tidak menginginkan hal seperti itu," sambungnya.

Selain itu, sikap dari pemain Bhayangkara FC juga tak kalah spesial. Dia mengungkapkan bahwa para pemain BFC merasa sungkan untuk menekel dirinya, meskipun itu adalah hal yang wajar dalam sepakbola.

“Belum lama ini, ada pemain yang melakukan tekel kepada saya dalam sebuah sesi latihan. Dia langsung menyampaikan permintaan maaf. Saya selalu mengatakan: 'Bersikap biasa saja, saya juga sama seperti Anda',” ungkap Nainggolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya