Kebobolan 20 Kali dalam 6 Laga, Timnas Indonesia Diprediksi Kalah dari Vietnam

Timnas Indonesia
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Sayed

Jakarta – Timnas Indonesia diprediksi kalah saat menghadapi Timnas Vietnam dalam matchday kedua Grup D Piala Asia 2023. Kedua tim bakal berhadapan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar pada Jumat malam WIB 19 Januari 2024.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Prediksi Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dirilis oleh laman Sportskeeda. Mereka memprediksi Skuad Garuda bakal takluk dengan skor 1-2 dari The Golden Stars.

Mereka memiliki alasan mengapa Indonesia bakal kalah dari Vietnam. Hasil buruk skuad asuhan Shin Tae-yong dalam enam pertandingan terakhir yang menjadi rujukan.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

Duel Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia di leg 2 semifinal Piala AFF 2022

Photo :
  • AP Photo/Nguyen Manh Quan

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Indonesia selalu mengalami kekalahan. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bahkan kebobolan sebanyak 20 kali.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Lima gol bersarang ke gawang Indonesia saat melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Setelah itu satu gol ketika imbang menghadapi Filipina.

Indonesia menjalani tiga laga uji coba sebelum tampil di Piala Asia 2023. Dua kali berhadapan dengan Libya, dan gawang Skuad Garuda kebobolan sebanyak enam kali.

Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022

Photo :
  • pssi.org

Setelah itu Indonesia beruji coba melawan Iran secara tertutup. Dalam pertandingan tersebut, gawang Ernando Ari kebobolan sebanyak lima kali.

Tiga gol sisanya bersarang ke gawang Indonesia saat menghadapi Irak pada matchday pertama Grup D Piala Asia 2023. Skuad Garuda takluk dengan skor 1-3.

Itulah yang kemudian jadi rujukan Indonesia diprediksi bakal kalah dari Vietnam pada pertandingan nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya