Mengerikan, Egy Maulana Vikri Siap Mati di Laga Timnas Indonesia Vs Jepang

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Egy Maulana
Sumber :
  • Media PSSI

VIVA – Timnas Indonesia di ambang sejarah lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya di Piala Asia 2023. Syaratnya, skuad Garuda harus meraih poin atas Jepang pada laga terakhir Grup D di Stadion Al Thumama, Doha Rabu 24 Januari 2024.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Untuk memenuhi syarat itu, pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menegaskan dirinya dan tim siap tampil habis-habisan bahkan siap mempertaruhkan nyawa.

"Tentu jika lolos kami akan menciptakan sejarah baru untuk Indonesia. Ini juga jadi impian bagi banyak masyarakat Indonesia. Kami tahu ini tidak mudah, tapi ini bukan sesuatu yang tidak mungkin. Kami sudah punya peluang di depan mata, kami akan berjuang untuk meraihnya," ucap Egy.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

"Kami juga punya banyak suporter di belakang kami, mereka akan mendukung dan mendoakan tim, jadi saya pikir semua pemain tahu itu. Bahkan para pemain siap mati untuk bisa menciptakan sejarah baru untuk Indonesia," sambungnya. 

Lebih lanjut, Egy mengakui Jepang bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Namun, menurutnya Indonesia kini sudah jauh berkembang dan bakal tampil habis-habisan.

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

"Jepang tentu salah satu tim terbaik di Piala Asia, tapi Indonesia sudah jauh berkembang. Sebagai pemain kami siap, kami akan memberikan yang terbaik, jadi kami tidak sabar melawan salah satu tim terbaik di Piala Asia," ujar Egy.

Pemain Timnas Uzbekistan U-23, Abbosbek Fayzullaev

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Ada sebuah fakta menarik jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U 23. Tak lain adalah mengenai harga pemain.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024