Barisan Pertahanan Persib Bandung Makin Kompak

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza mengaku puas dengan kinerja barisan pertahanan timnya saat menghadapi Dewa United dalam laga uji coba di Lapangan Dewa United Sports Centre, Tangerang, Senin 22 Januari 2024.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Kiper berkewarganegaraan Filipina ini menilai lini belakang timnya semakin solid. Komunikasi antar pemain berjalan dengan baik, sehingga timnya bisa meraih clean sheet di laga tersebut.

Skuad Maung Bandung mencatatkan kemenangan meyakinkan atas Dewa United dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Ryan Kurnia.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Saya rasa sangat bagus, dalam beberapa pertandingan saya mainkan, komunikasi berjalan dengan bagus, ada pengertian yang bagus satu sama lain. Jadi saya rasa ini cukup cepat dan komunikasi berjalan bagus," ungkap Kevin kepada wartawan, Rabu 24 Januari 2024.

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Photo :
  • instagram.com/persib
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dilaga uji coba ini, Kevin bermain selama 45 menit sebelum akhirnya digantikan Teja Paku Alam di babak kedua. Meski begitu, Kevin senang bisa kembali bertanding pasca libur panjang.

"Performa saya mungkin cukup bagus, tapi tidak banyak yang saya lakukan selama 45 menit saya bermain. Tapi senang bisa mendapat menit bermain lagi dan senang karena bisa meraih clean sheet," terangnya.

Meraih clean sheet, diakui Kevin, memberikan dampak positif terhadap kepercayaan dirinya. Dia berharap catatan tersebut bisa berlanjut dipertandingan berikutnya.

"Tentu saja saya merasa senang karena itu, semoga saya bisa mendapat lebih banyak clean sheet lagi setiap bermain, harapannya lebih banyak lagi," kata penggawa Timnas Filipina ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya