Bintang Brighton Diprediksi Main, Mimpi Buruk Bagi Timnas Indonesia

Kaoru Mitoma
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Qatar - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Jepang di laga pamungkas Piala Asia 2023 Grup di Stadion Al Thumama pada Rabu malam nanti.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Timnas Indonesia kini sedang mengincar untuk lolos ke Babak 16 besar Piala Asia 2023. Maka dari itu skuad asuhan Shin Tae-yong harus meraih kemenangan atas Timnas Jepang.

Pemain Brighton & Hove Albion, Kaoru Mitoma

Pemain Brighton & Hove Albion, Kaoru Mitoma

Photo :
  • Steven Paston/PA via AP
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Jika Timnas Indonesia menelan kekalahan, maka sudah dipastikan mereka akan pulang lebih dulu. Namun jika meraih hasil imbang, maka Marselino Ferdinan dan kawan-kawan masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik.

Dilansir berbagai sumber, Rabu 24 Januari 2024. Kabarnya bintang Brighton yaitu Kaoru Mitoma dikabarkan akan bermain bersama Timnas Jepang saat menghadapi Timnas Indonesia.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Kaoru Mitoma belum bermain bersama Timnas Jepang. Pemain berusia 26 tahun masih mengalami cedera. Namun, ia kabarnya sudah menjalani latihan dan diprediksi akan saat jumpa Timnas Indonesia.

Kabar Kaoru Mitoma akan bermain, ini merupakan kabar buruk bagi Timnas Indonesia. Seperti diketahui, ia bermain cukup gemilang bersama Brighton dan selalu menjadi andalan mereka di lini serang.

Pemain Timnas Jepang

Photo :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama

Meskipun begitu, Timnas Indonesia tetap percaya diri untuk menghadapi Timnas Jepang, meskipun dari segi kualitas pemain, Jepang lebih diunggulkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya