Kata Jordi Amat Usai Timnas Indonesia Lolos Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Jordi Amat mengawal pemain Jepang
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Jordi Amat penuh semangat menyambut keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak 16 bessar Piala Asia 2023. Dia menyebut, ini adalah capaian yang membanggakan bagi skuad Garuda.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Timnas Indonesia baru saja memastikan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Skuad Garuda lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 lewat jalur peringkat tiga terbaik. Keberhasilan ini tidak lepas dari hasil Imbang 1-1 antara Kirgistan melawan Oman.

Di fase grup, Timnas Indonesia telah melewati laga-laga sengit. Setelah kalah 1-3 dari Irak, Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam dan tumbang 1-3 dari Jepang.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

"Kita telah membuat Sejarah, ini sungguh gila. Kita layak mendapatkan ini, kita berada di grup yang sangat sulit, tapi kita mampu melewatinya. Kami mampu melewati ini dengan dukungan dari semua suporter," kata Jordi Amat.

Setiap pemain bekerja keras, kami adalah satu keluarga. Seriap orang memberikan usaha terbaik mereka untuk jersey (seragam Garuda) ini," sambungnya.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Lebih lanjut, Jordi menegaskan tim akan bekerja habis-habisan di babak 16 besar, Indonesia selanjutnya akan menghadapi salahj satu tim terkuat yakni Australia.

"Kami sangat bangga saat ini. Kami akan memberikan segalanya untuk pertandingan di babak 16 besar. Saya yakin kami akan memiliki pertandingan yang berkualitas," jelasnya.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024