Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia, Ini Pesan Coach Justin

Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Jakarta - Timnas Indonesia mencatatkan sejarah dengan berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah menjadi peringkat ketiga terbaik. Lolosnya skuad asuhan Shin Tae yong mengundang komentar dari Coach Justin.

Alasan Cerezo Osaka Tolak Lepas Justin Hubner ke Indonesia U-23

Pengamat sepakbola Indonesia, Coach Justin menurutkan bawa dirinya sangat bangga dengan Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia. Ia juga memberikan pesan kepada haters-haters yang optimis bahwa Timnas Indonesia tidak akan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Elkan Baggott Dipastikan Tak Gabung Indonesia U-23

"Yes dan kita lolos ke babak berikutnya. Khusus untuk haters, silahkan menikmati kerja kerasnya Shin Tae yong karena kita masih bermain mengenal satu pertandingan lagi." ungkap Coach Justin, dilansir akun TikTok  @yuda_alisa, Jumat 26 Januari 2024.

Setelah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia, Coach Justin menyampaikan pesan juga kepada pengurus PSSI untuk memperpanjang kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Alfeandra Dewangga Tiba di Paris, Gimana Kabar Elkan Baggott dan Justin Hubner?

"Nah untuk pengurus PSSI, saya rasa sekarang enggak ada alasan lagi untuk tidak memperpanjang kontrak Shin Tae yong, mari kita nikmati, mau Timnas Indonesia ketemu Qatar, Australia kalau perlu Avengers, fine fine aja. Hidup Indonesia," tutur pengamat sepakbola berusia 56 tahun itu.

Sebagai tambahan informasi, berkat bantuan Timnas Kirgistan yang berhasil menahan imbang Timnas Oman dengan skor 1-1. Alhasil Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Suporter Timnas Indonesia

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Australia di babak 16 besar Piala Asia di Stadion Jassim Bin Hamad pada Minggu mendatang, 28 Januari 2024, pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya