Marselino Berdoa Sebut Dewa Siwa hingga Dewa 19 Saat Nonton Pertandingan Kirgistan VS Oman

Marselino Ferdinan
Sumber :
  • Instagram @marselinoferdinan10

VIVA – Timnas Indonesia berhasil lolos masuk ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Sebab, grup F yang bermain tadi malam, Kamis, 25 Januari 2024 antara Kirgistan melawan Oman berakhir tanpa pemenang. Dalam pertandingan yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, hasilnya imbang yakni 1-1.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Hasil ini sudah cukup bagi Timnas Indonesia lolos dengan predikat peringkat ketiga terbaik. Diketahui bahwa kini Indonesia mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan. Skuad Garuda saat ini berada di posisi keempat atau batas terakhir pada klasemen peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023.

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan

Photo :
  • Media PSSI
Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Melihat pertandingan ini tanpa pemenang, pemain timnas yang menonton pertandingan semalam bersorak ria. Salah satu yang bikin ngakak yaitu pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan.

Videonya yang memperlihatkan detik-detik pertandingan terakhir viral di media sosial. Saat itu ia menyaksikan pertandingan di sebuah hotel. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Ia kemudian berdoa agar hasilnya tetap imbang. Sebab, saat itu posisi sudah satu sama. Ia berdoa untuk Kirgistan agar gawangnya tidak bobol oleh Oman di detik-detik terakhir. Namun yang bikin ngakak, ia berdoa dengan menyebut semua dewa. Mulai dari dewa siwa, hingga dewa 19.

Heart attack, heart attack. Sabar, sabar, Tuhan Yesus menyertai kau Kirgistan. Tuhan Yesus menyertai kau Allah bapa di surga. Dewa siwa, dewa semuanya, dewa 19, please, please ya Tuhan,” kata Marselino, dikutip dari unggahan akun TikTok @acdumpiess2nd, Jumat, 26 Januari 2024.

Video itu pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Sebab, Marselino sampai berdoa memohon doa kepada dewa 19. Padahal, dewa 19 adalah band Indonesia yang memang sudah melegenda.

Lino lo ngapain Dewa 19 disebut njir,” kata netizen.
Lagi nangis loh pas denger dia bilang dewa 19 auto ngakak,” ungkap netizen.
Bjirr Dewa 19 sampe kebawa ceng,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya