Terungkap, Impian Terbesar Jay Idzes di Timnas Indonesia

Jay Idzes
Sumber :
  • Jay Idzes

VIVA – Jay Idzes sudah resmi menjadi WNI pada 27 Oktober 2023 lalu. Kini, dia punya impian bersama Timnas Indonesia.

Terpopuler: Marselino Ferdinan Negara Lucu, Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23

Jay punya banyak mimpi bersama Timnas Indonesia. Dan terdekat yang ingin ia wujudkan adalah dipanggil Timnas Indonesia dan menjalani debut.

Peluang itu terbuka lebar, pada Maret 2023 ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua kali pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

"Saya berharap bisa bergabung dengan tim nasional di bulan Maret atau Juni ketika mereka bermain di Kualifikasi Piala Dunia," kata Jay, dikutip instagram Timnas Indonesia.

Setelah dipanggil Timnas Indonesia dan menjalani debut, bek klub Serie B, Venezia itu ingin mencetak gol untuk skuad Garuda.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Setelah itu membuat menit pertama saya, mencetak gol, mencatat debut. Itu semua mimpi saya. Saya harap saya bisa mencapai mimpi itu," kata Jay Idzes.

Jay Idzes lahir dan besar di Belanda. Ia punya darah Indonesia dari kakek dan neneknya.

"Kakek dan Nenek saya lahir di Jakarta dan Semarang. Mereka tinggal di Indonesia sekitar 20 tahun. Setelah itu mereka pindah ke Belanda," kata Jay Idzes.

Jay Idzes bisa menjadi opsi lini belakang Timnas Indonesia yang dalam beberapa laga belakangan ini sering melakukan blunder.

Apalagi, Jay baru saja comeback usai absen panjang karena gangguan pernapasan. Dia pun bermain apik dan membawa Venezia meraih kemenangan atas Sudtirol 3-0

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya