PSBS Biak Gelar TC di Tangerang Jelang Tantang Persiraja di Semifinal Liga 2

Pemain PSBS Biak
Sumber :
  • Instagram @psbsofficial

BiakPSBS Biak memilih untuk melakukan pemusatan latihan di Tangerang menjelang pertandingan leg pertama babak semifinal Liga 2 kontra Persiraja Banda Aceh.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, PSBS Biak diketahui akan melakoni partai tandang ke markas Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Langsa, Sabtu 25 Februari 2024.

Manajer PSBS Biak Yan Mandenas menjelaskan keputusan ini diambil karena lokasi Tangerang yang lebih dekat dengan Aceh.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

"Kami memutuskan untuk berkumpul dan melakukan persiapan di Tangerang agar lebih dekat ke Aceh di samping juga memiliki fasilitas latihan yang baik," ungkap Yan Mandenas.

Striker PSBS Biak Alexandro Dos Santos Perreira menjebol gawang Gresik United FC

Photo :
  • ANTARA/Muhsidin
Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Yan Mandenas menjelaskan, pada pemusatan latihan ini tidak semua pemain diboyong ke Tangerang. Dirinya melanjutkan, hanya pemain inti yang siap berlaga saja yang akan bergabung dan mulai berlatih pada Senin (12/2) besok.

Sementara itu pemain lainnya langsung menuju Biak untuk mempersiapkan diri agar bisa menjadi alternatif pilihan tim pelatih saat laga kedua semi final menghadapi Persiraja di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis (29/2) yang akan datang.

"Sebanyak 24 pemain kami bawa ke Tangerang untuk kami persiapkan menghadapi tuan rumah Persiraja. Sisa pemain lainnya kami akan siapkan mereka di Biak," jelasnya.

Setelah melakoni leg pertama di Aceh, PSBS Biak akan menjamu Semen Padang di leg pertama di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis 29 Februari 2024 mendatang.

Tim berjuluk Badai Pasifik itu lolos ke babak semifinal Liga 2 2023/24 dengan hasil memuaskan, setelah mereka berhasil memuncaki Grup Z babak 12 besar dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang serta menorehkan 16 poin. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya