Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Pemain Persib Bandung Ezra Walian
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Penyerang Persib, Ezra Walian menyatakan timnya dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Barito Putera. Menurut dia, persiapan telah dilakukan dengan matang dalam sesi latihan, termasuk menggelar game internal.

"Barito tim yang bagus, kami juga tim yang bagus, setelah jeda panjang kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang dan kami juga tidak masalah berlatih dengan keras, kami sudah siap," ujar Ezra kepada awak media.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Pemain berusia 26 tahun ini mengakui Barito punya pertahanan yang solid. Namun, hal itu bukan menjadi masalah karena Persib Bandung bakal tampil dengan perfoma terbaiknya di laga nanti.

Penyerang Persib Ezra Walian

Photo :
  • Viva/Dede Idrus
Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Mereka punya pertahanan bagus tapi hampir seluruh tim juga punya pertahanan bagus. Jika kami bermain dengan bagus maka kami akan tetap bisa mencetak gol, setiap pertandingan bisa dilihat ketika kami bermain dengan bagus maka kami bisa mencetak gol. Jadi tidak masalah," ungkapnya.

Ezra juga mengaku tidak masalah ditempatkan di posisi manapun dalam pertandingan. Jebolan Ajax Amsterdam tersebut tetap memberikan yang terbaik demi meraih tiga poin.

"Aku nyaman bermain di lapangan, tidak apa-apa dan aku selalu kerja keras main dengan hati. Tidak apa-apa aku dimainkan di manapun yang penting Persib mendapatkan tiga poin," katanya.

Ezra sempat bermain di beberapa posisi dalam beberapa pertandingan. Terakhir, Ezra di plot sebagai gelandang saat menghadapi Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya