Catatan Penting Persib Jelang Lawan PSIS Semarang

Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui timnya tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan persiapan. Skuad Maung Bandung hanya mempunyai waktu persiapan selama dua hari setelah melawan Barito Putera.

"Persiapan hari ini, setelah melawan Barito Putera, kami hanya memiliki waktu persiapan yang singkat dan tidak banyak hal yang diubah," ujar Bojan, Senin 26 Februari 2024.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pada laga melawan Barito Putera, Bojan menilai anak asuhnya sudah tampil apik dan menguasai permainan. Namun, petaka datang di menit 70 setelah Alberto Rodriguez mendapat kartu merah.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Kondisi tersebut membuat permainan Persib berubah drastis. Maung Bandung yang awalnya mendominasi justru mendapat tekanan hingga akhirnya Barito bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir.

"Pada dua laga terakhir, dalam 70 menit kami bermain dengan bagus, menguasai permainan dan memimpin di kedua pertandingan itu. Satu hal yang kurang adalah pemain yang masuk saat tampil kurang memberikan dampak yang positif. Jadi ini hal yang perlu kami ubah di pertandingan ini," ungkapnya.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini berharap timnya bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, Persib kembali berkandang di Stadion Si Jalak Harupat.

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persib Bandung

"Kami akan bermain di kandang, bermain di kandang yang baru untuk pertama kali (musim ini) dan saya harap bisa dinaungi keberuntungan di laga ini," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya