Arema FC Larang Pemain Terlalu Senang Usai Kalahkan Persija

Arema FC vs Persija
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

Bali – Arema FC sukses mengalahkan Persija Jakarta dalam duel pekan ke-26 Liga 1 2023/2024. Laga antara Singo Edan melawan Macan Kemayoran berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 26 Februari 2024.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC mampu meraih kemenangan 3-2 atas Persija. Ini adalah kemenangan kedua Arema FC bersama pelatih Widodo Cahyono Putro di Liga 1. Sebelumnya, mereka unggul dengan skor yang sama saat melawan RANS Nusantara di pekan ke-25 Liga 1. 

Widodo sendiri cukup senang dengan catatan kemenangan di dua laga awal bersama Arema FC. Namun, dia meminta pemain agar tidak melakukan euforia berlebihan. Karena Singo Edan harus fokus menghadapi laga berikutnya demi menjauh dari zona degradasi. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Arema FC vs Persija

Photo :
  • Dok. Arema FC

"Kalau saya berharap kepada pemain euforia cukup di lapangan. Kita sampai hotel kita harus fokus untuk persiapan laga berikutnya," kata Widodo usai laga. 

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Widodo berpesan semua pemain untuk tetap rendah hati meski kini sudah berada di jalur kemenangan. Dia mengingatkan bahwa perjuangan untuk menjauh dari zona degradasi masih panjang. 

"Jadi tetap rendah hati. Para pemain ini belum selesai kita masih harus tetap berjuang untuk menghindar dari zona merah," ujar Widodo. 

Sementara itu pemain Arema FC, Dendi Santoso mengatakan, bahwa semua pemain senang kembali meraih kemenangan. Dia setuju dengan Widodo, bahwa kemenangan ini tidak perlu dirayakan berlebihan. Karena mereka harus konsentrasi menghadapi laga selanjutnya. 

Arema vs Persija

Photo :
  • instagram.com/persija

"Yang pertama ya pasti kita senang atas kemenangan ini. Tetapi kemenangan ini kita cukup nikmati hari ini saja karena kita akan menghadapi Persikabo yang bermain away. Pasti kita senang tetapi kemenangan ini cukup kita rayakan habis ini. Besok kita akan konsentrasi fokus sesuai dengan instruksi pelatih," tutur Dendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya