Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Pemain Persib Bandung Ciro Alves
Sumber :
  • Instagram @persib

BandungPersib Bandung mendapat kabar buruk. Dua pilar andalan mereka Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Kamis 28 Maret 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Di laga yang berakhir imbang tanpa gol ini, Ciro terlihat meringis kesakitan di awal babak kedua. Setelah mendapat perawat, pemain asal Brasil itu akhirnya ditarik keluar pada menit ke-50.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan bahwa Ciro Alves  mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC. Jika tidak ada masalah serius, Ciro diperkirakan menepi selama lima hari.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Ciro mendapatkan benturan di ototnya dan ini pada normalnya harus absen hingga 3-5 hari, tergantung orangnya. Jadi dia masih 50-50 untuk laga berikutnya," kata Bojan.

"Jika tidak ada hal yang serius, dalam 7-10 hari itu pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak," lanjutnya.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric mendampingi Beckham Putra Nugraha

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Sementara itu, Beckham Putra mendapat terjangan keras dari pemain Bhayangkara FC. Bojan juga mempertanyakan keputusan wasit yang tidak memberikan pelanggaran atas kejadian tersebut.

Beckham kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan khusus dari tim dokter. Bojan berharap secepatnya bisa mengetahui kondisi cedera pemain berusia 21 tahun ini.

"Untuk Beckham, itu sangat menyakitkan karena tekel dilakukan dan tidak ada pelanggaran diberikan jika kalian ingat. Jadi dia langsung pergi ke rumah sakit untuk langsung melakukan pemeriksaan x-ray. Jadi saat dia sudah melakukan x-ray, kita akan tahu mengenai bagaimana kondisinya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya