Gabung TImnas Indonesia U-23, Rafael Struick Dapat Perpanjangan Kontrak dari ADO Den Haag

Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Sayed

VIVA – Rafael Struick tampaknya bisa lega saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024 Qatar. Pasalnya, masa depannya di ADO Den Haag sudah jelas.

PSSI: 50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sudah Terjual

Klub kasta kedua Liga Belanda itu memperpanjang kontrak Struick satu tahun ke depan, Selain memperpanjang kontrak Struick, ADO Den Haag juga memperpanjang kontrak dua pemain lainnya yaitu Silvinho Esajas dan Finn de Bruin.

Perpanjangan kontrak Struick itu diumumkan di laman resmi klub. Dengan demikian, Struick akan bertahan semusim lagi atau hingga Juni 2025 bersama klub kasta kedua Liga Belanda tersebut.

Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

"ADO Den Haag telah memberi tahu tiga pemain bahwa opsi mereka sedang dilaksanakan. Rafael Struick, Silvinho Esajas, dan Finn de Bruin akan tetap terikat dengan klub lebih lama," tulis keterangan resmi klub.

"Struick menandatangani kontrak dua tahun pertamanya pada 2022 dengan opsi satu tahun lagiEsajas datang dari Hellas Verona Italia pada 2020 dan memperpanjang kontraknya selama dua musim pada 2022 dengan opsi satu tahun lagi," ujar ADO Den Haag.

Erick Thohir Beri Kabar Baik Usai Bertemu Madam Pang

Di sisi lain, Struick saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Pemain berusia 21 tahun itu akan jadi andalan Shin Tae Yong di lini depan.

Pada ajang ini, Struick diharapkan mampu menunjukkan kualitasnya. Karena sejak menjalani debut bersama Timnas Indonesia, dia bisa mencetak gol bersama Timnas Indonesia.

Elkan Baggott saat berduel dengan kiper Jepang, Zion Suzuki

Elkan Baggott dan Maarten Paes Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia Vs Irak

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil 22 nama untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tak ada Elkan Baggott dan Maarten Paes.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024