Sama-sama Hindari Degradasi, PSS Sleman Yakin Libas Arema FC

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Solo – PSS Sleman bertekad mengamankan tiga poin saat berjumpa Arema FC. Duel tim papan bawah ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 15 April 2024.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pertandingan bakal berjalan seru mengingat kedua tim butuh poin untuk menghindar dari zona degradasi. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk menghindari ancaman turun kasta. 

"Seperti saya katakan saya 100 persen percaya terhadap tim. Mereka bekerja keras dan sangat baik. Persiapan kami juga sangat bagus. Saya rasa, kita punya segala yang dibutuhkan untuk bermain bagus pada laga ini untuk menunjukkan 100 persen kemampuan," kata Pelatih PSS, Risto Vidakovic

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Photo :
  • Dok. PSS Sleman

Saat ini Singo Edan yang ada di zona degradasi berada di peringkat 16 dengan 31 poin. Sementara Elang Jawa berada di peringkat 14 dengan 32 poin. Kedua tim hanya terpaut 1 poin. 

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

"Jelas, kedua tim ada dalam tekanan besar dan sama-sama perlu 3 poin. Saya rasa semua akan sedikit tertekan, tapi saya rasa semua sudah berpengalaman," ujar Risto. 

Risto memastikan bahwa persiapan telah dilakukan dengan baik oleh PSS. Dia yakin akan keluar sebagai pemenang. Karena para pemain menunjukan keseriusannya selama persiapan 2 pekan terakhir. 

"Pemain sudah bersiap. Pemain juga percaya terhadap kemampuan sendiri. Saya rasa kita akan bermain dengan bagus," tutur Risto. 

Risto sendiri mengaku telah mempelajari gaya permainan Arema FC. Dia menyebut Arema FC tim yang kuat. Risto hanya berharap pertandingan berjalan fair play dari semua aspek. 

"Kita sudah tonton permainan mereka dan cara mereka bermain. Arema adalah tim kuat dan klub besar. Saya hanya berharap pertandingan akan berlangsung fair dalam semua aspek," tutur Risto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya