PSS Sleman Berharap Wasit Pimpin Duel Lawan Arema FC dengan Fair Play

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic
Sumber :
  • Dok. PSS Sleman

Solo – PSS Sleman akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1. Duel tim papan bawah ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 15 April 2024.

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Pelatih PSS, Risto Vidakovic berharap pertandingan berjalan dengan fair play. Wasit diharapkan mampu memimpin pertandingan dengan adil. Mereka akan memaksimalkan kesempatan bermain di kandang untuk meraih poin. 

"Saya harap ini akan menjadi pertarungan yang fair. Kami akan bermain di kandang, di hadapan suporter. Saya harap tim ini akan memberi 100 persen kemampuan mereka," kata Risto. 

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Risto menyebut persiapan selama dua pekan telah dimaksimalkan dengan baik oleh Elang Jawa. Dia optimis timnya mampu meraih 3 poin. Risto berharap pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan di kandang. 

PSS Sleman dan suporter

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi
Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

"Dalam dua pekan terakhir, saya rasa kami sudah berlatih dengan baik. Semua orang termotivasi dan siap menghadapi laga ini. Saya yakin pemain akan memberi 100 persen kemampuan mereka untuk mendapat tiga poin. Semua orang sudah siap, termasuk taktik yang kita butuhkan," ujar Risto. 

Risto sendiri mengaku telah mempelajari gaya permainan Arema FC. Dia menyebut Arema FC tim yang kuat. Risto hanya berharap pertandingan berjalan fair play dari semua aspek. 

"Kita sudah tonton permainan mereka dan cara mereka bermain. Arema adalah tim kuat dan klub besar. Saya hanya berharap pertandingan akan berlangsung fair dalam semua aspek," tutur Risto. 

Risto percaya bahwa timnya akan bermain dengan semangat juang tinggi untuk meraih kemenangan. Menurutnya tim yang bermain dengan konsisten akan keluar sebagai pemenang. 

"Saya percaya kepada tim saya. Saya juga yakin, sepak bola akan berjalan sebagaimana biasa, tanpa hal-hal aneh. kita akan bermain sepak bola saja. Saya juga rasa, tim yang bermain lebih baik akan menang," kata Risto. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya