Noh Alam Cedera, Arema Krisis Striker

Noh Alam Shah (kanan) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Striker Arema Indonesia Noh Alam Shah harus menjalani pemeriksaan sinar X setelah cedera lamanya kambuh. Along--sapaan Noh Alam--dihantam cedera saat menjalani sesi latihan sehari sebelum melawan Persipura Jayapura, Minggu kemarin.

Namun, Along terpaksa diturunkan oleh pelatih Misroslav Janu karena kekurang stok striker. Maklum saja, dua striker Arema lain, Dendi Santoso dan Yongki Aribowo, tengah memperkuat Timnas U-23. Ini membuat Arema hanya memiliki sisa tiga striker selain Along.

"Kaki Along akan difoto rontgen. Kami baru dapat kepastian setelah dapat hasil foto sinar X," kata dokter tim Arema Albert Rudyanto seperti diberitakan situs Ongisnade, Selasa, 8 Februari 2011.

Kini, Arema hanya punya tiga pilihan di lini depan, yakni Sunarto, T.A. Musafri, dan Ahmad Amiruddin. Pilihan lain ada di Roman Chmelo, gelandang asal Slovakia, yang bisa ditempatkan sebagai penyerang.

Kekurangan striker membuat posisi Arema ringkih di klasemen sementara. Saat ini, Singo Edan hanya mengoleksi enam kemenangan dari 13 pertandingan. Along cs. pun hanya bercokol di peringkat tiga klasemen sementara dengan meraih 23 poin. Ini lebih sedikit sembilan poin dibanding Persipura yang duduk di puncak klasemen sementara. (kd)

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024
Bernalar Berdaya

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Isu penting yang dihadapi anak muda saat ini, termasuk cita-cita dan masa depan, konsistensi dalam mencapai tujuan, pembangunan support system yang efektif.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024