Peter Taylor Bicara Peluang Indonesia

Timnas Indonesia: M Ridwan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pelatih Bahrain, Peter Taylor tetap berpikir Indonesia masih punya peluang di putaran III babak penyisihan Grup E Pra Piala Dunia 2014. Tapi, langkah Tim Merah Putih tidaklah mudah karena menelan dua kali kekalahan.

"Saya pikir ini merupakan start yang buruk bagi Indonesia. Tapi mereka masih memiliki peluang karena masih ada empat pertandingan sisa, walaupun itu lumayan berat," ujar Taylor.

Sama seperti pemikiran pelatih timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, Taylor juga menilai 'Skuad Garuda' harus segera membenahi diri sebelum tampil di laga berikutnya. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan pasti dituntut bekerja keras untuk mencapai hal tersebut.

"Tentu saja yang harus mereka lakukan adalah memperbaiki diri terlebih dahulu. Itu akan menuntut kerja keras," pungkas pria yang pernah menjadi caretaker timnas Inggris tersebut.

Dengan kekalahan 0-2 dari Bahrain, Indonesia sekarang samakin terpuruk sebagai juru kunci di Grup E. Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya, mereka akan menjamu Qatar pada 11 Oktober mendatang dan balik berkunjung ke kandang tim berjuluk Annabi tepat sebulan setelahnya. (mh)

Punya Uang Rp100 Jutaan Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru Ini
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024