PSPS Desak PSSI Revisi Jadwal Liga Super

Muhamad Isnaini
Sumber :
  • Google

VIVAnews - PSPS mendesak PSSI segera merevisi jadwal pertandingan Liga Super 2011-2012. Selain merepotkan klub peserta, jadwal yang amburadul juga merugikan para pemain yang ambil bagian di dalamnya.

Asisten Manajer PSPS, Roy Sabirin mengaku telah menerima jadwal kompetisi musim ini dari PSSI. Namun, Roy meyakini, jadwal tersebut masih akan mengalami revisi karena sangat tidak menguntungkan klub-klub yang akan bertanding.

"Karena sangat padat dan bisa merugikan klub. Pemain akan sulit pulih. Jadi harus direvisi," kata Roy kepada VIVAnews.com, Rabu, 12 Oktober 2011.

Roy menambahkan, bukan hanya timnya yang akan memprotes jadwal Liga musim ini. Tim-tim lain, menurut dia, juga akan melakukan hal yang sama. "Karenanya, PSSI harus segera merevisinya, tidak bisa tidak," tegas Roy.

PSPS sendiri telah melakukan persiapan menghadapi Liga Super 2011-2012. Roy berharap, klub Askar Bertuah bisa tampil lebih baik pada musim ini.

"Kami akan bermain dengan maksimal untuk mencapai hasil maksimal. Tapi, kami harapkan juga jadwal yang disusun bisa memberi peluang bagi klub untuk bermain maksimal," pungkasnya. (Laporan: Ali Azumar l Riau-art)

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016