PSAP Tak Gentar Hadapi Singo Edan

PSAP Sigli (biru)
Sumber :
  • Syaiful Arif/Antara

VIVAnews – Berbagai kendala sempat mewarnai persiapan PSAP Sigli jelang duel lawan Arema Indonesia, Sabtu, 28 Januari 2012. Meski demikian, tim PSAP tetap bertekad mencuri poin dalam dari kandang Singo Edan.

Menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, PSAP memboyong 18 pemain. Namun PSAP tidak akan diperkuat oleh Sukman Sokib akibat akumulasi kartu. Posisi pemain bernomor punggung 32 itu akan digantikan Ikuane.

Selain absennya Sukman, persiapan PSAP juga sempat terganggu oleh flu yang menyerang sebagian pemainnya saat tiba di Malang, 24 Januari lalu. Menurut Manajer PSAP, Nazaruddin, situasi ini disebabkan perbedaan cuaca antara kota Sigli dan Malang yang cukup ekstrim.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Beruntung situasi ini sudah bisa terkendali. Menurut Manajer PSAP Sigli, Nazarudin Hasan, timnya sudah dalam kondisi on fire saat bertemu Arema dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12, besok sore. 

"Kami menargetkan bisa mencuri poin di kandang Arema," kata Nazaruddin dalam jumpa pers, Jumat, 27 Januari 2012.  "Mengenai strategi, tunggu besok saja," sambung Nazaruddin.

PSAP sendiri sampai saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara ISL 2011-12. Nazaruddin berharap, kondisi ini bisa membaik sehingga timnya tetap bertahan di ISL. "Saya berharap bisa bertahan di liga ISL, walaupun kami masih di zona degradasi,” ujar Nazaruddin. (eh)

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016