Alumnus Timnas U-23 Jalani Tes Medis di Klub Australia

Alumnus Timnas U-23 SEA Games 2013, Yandi Sofyan
Sumber :
  • Brisbane Roar
VIVAbola
Sukses Brisbane Roar Musim Ini, Bukti Komitmen Pemilik Klub
- Alumni Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2013, Yandi Sofyan Munawar telah menjalani tes medis bersama klub Liga Australia, Brisbane Roar. Yandi resmi dikontrak oleh Brisbane selama satu musim.

Nirwan Bakrie akan Pertahankan dan Bangun Brisbane Roar FC

Namun, Yandi dipastikan tidak akan berlaga di kompetisi A-League bersama tim utama Brisbane. Hal itu dikarenakan kompetisi A-League sudah berjalan sejak Oktober 2013 lalu.
Persib Buru Pemain Muda Brisbane Roar


Dengan kondisi ini, Yandi akan bermain untuk salah satu klub yang berafiliasi dengan Brisbane Roar di kompetisi National Premier League Australia atau setingkat Divisi Utama Indonesia.


"Brisbane Roar sangat berkomitmen terhadap pengembangan sepakbola baik di Queensland dan Indonesia. Kedatangan Yandi merupakan awal dari datangnya pemain Indonesia untuk mengembangkan kemampuan mereka di sini," kata Direktur Pengelola Brisbane, Sean Dobson, dalam rilis yang diterima VIVAbola.


Yandi menjalani tes medis di pusat keolahragaan Brisbane, Rabu 26 Februari 2014 siang tadi waktu setempat. Dari serangkaian tes yang dijalaninya, pemain 21 tahun tersebut dinyatakan telah lolos dan dalam waktu dekat akan segera mengikuti latihan bersama rekan-rekan satu timnya.


"Saya ingin menambah karir dan pengalaman. Saya harap nantinya bisa lebih berkembang dengan bergabung ke klub ini," ucap Yandi saat dihubungi via pesan singkat.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya