Piala Presiden 2015

Atasi 10 Pemain Persita, Bali United ke Perempat Final

Pemain Bali United rayakan gol
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC
- Bali United akhirnya pastikan langkah ke babak perempat final Piala Presiden 2015 usai menang tipis 2-1 atas Persita Tangerang hari Senin, 7 September 2015, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United

Tim tuan rumah sempat unggul
Dalam Tren Negatif, Bali United Santai Hadapi Arema
1-0 lebih dulu setelah mendominasi jalannya babak pertama . Namun, gawang Bali United akhirnya berhasil dijebol Persita saat laga memasuki satu jam.


Sundulan Henry Rivaldi berhasil membuat skor jadi 1-1 pada menit ke-59, dan papan skor tidak berubah sampai laga memasuki 10 menit terakhir. Bali United dapatkan dua keuntungan pada masa krusial tersebut.


Rio Ramandika terpaksa melanggar Yabes Roni Malaifani yang lepas dari penjagaan di ujung kotak penalti. Bek Persita itu akhirnya diusir wasit karena menerima kartu merah keduanya.


Tendangan bebas pun berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Lerby Eliandry. Tendangan melengkungnya bersarang ke pojok bawah gawang kiper Persita, Usman Pribadi. Skor 2-1 untuk kemenangan Bali United bertahan sampai bubaran.


Dengan kemenangan ini, Bali United dipastikan lolos ke babak perempat final dengan total tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Persita harus puas berada di posisi tiga klasemen dan dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.


Satu tiket terakhir ke Piala Presiden masih akan direbutkan oleh Persija Jakarta dan Mitra Kukar yang baru akan bermain pada Senin malam nanti mulai pukul 18.00 WIB.


Susunan Pemain:
Bali United:
Ngurah Arya; Bobby Satria, Syaeful Anwar, Ricky Fajrin Endra Permana; Fadil Sausu, Sandi Suta, Hendra Sandi; I Nyoman Sukarja, Sultan Samma, Lerby Eliandry


Persita Tangerang:
Usman Pribadi; Erik Setiawan, Rio Ramandika, Bruno Casmir, Keri Yudiono; Zikri Akbar, Syahroni, Maman Abdurahman, Jalwandi Jamal (Hendry Rivaldi 21'); Raphael Maitimo, Aldi Al Achya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya