Piala Presiden 2015

Tundukkan Gresik United, PBR Dapat 'Hadiah Hiburan'

Pemain PBR, Kim Kurniawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang
VIVA.co.id
Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka
- Persipasi Bandung Raya (PBR) akhirnya mendapatkan kado penutup manis pada laga pemungkas Piala Presiden 2015, usai menang 2-0 atas Gresik United dalam laga hari Selasa, 8 September 2015, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

Setelah berhasil unggul
Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Sukses Tekuk Gresik Unted
1-0 usai babak pertama , PBR terus menekan sejak awal paruh kedua. Sementara Gresik United sesekali melancarkan skema serangan balik cepat.


Namun, gol baru tercipta pada menit ke-80 lewat aksi David Laly yang berhasil menyambut umpan silang Ghozali Muharram Siregar. PBR akhirnya berhasil menutup laga dengan skor 2-0 atas Gresik United, yang tak berubah sampai peluit panjang ditiupkan wasit.


Kemenangan tersebut jadi kado manis PBR di Piala Presiden 2015, setelah mengalami dua kekalahan beruntun tanpa satu buah gol pun. Tiga poin ini mengangkat posisinya ke peringkat tiga klasemen Grup D, menempatkan Gresik United di posisi juru kunci tanpa satu poin pun.


Kedua klub ini sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak perempat final, setelah keunggulan poin PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC sudah tidak bisa dikejar lagi. PSM dan Borneo FC masih akan bertemu dalam laga terakhir Grup D pada laga pukul 18.00 WIB ini.


Susunan Pemain:
Gresik United:
M. Ridwan, Agus Nova, M. Rifky, Supriyono, Romi Agustiawan, Bima Sakti (C), Kacung KM, Fitri Ridwan, Riko Simanjuntak, M. Kamri, Herman Zumafo.


PBR:
Denis R, Riyandhi Ramadhan, Hermawan (C), Leonard Tupamahu, Nova Ariyanto, Kim Kurniawan, Hanif Abdurrauf, Rahmat Hidayat, Gavin Kwan Adsit, David Laly, Yongky Ariwibowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya