Messi Batal Tampil di 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Pemain Persija Jakarta, Mbida Messi
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta memastikan akan mencoret satu pemain asing, yakni Mbida Messi jelang melaju ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Ketidakpuasan mereka terhadap kinerja Messi diakui sudah sejak dari pertandingan awal fase grup lalu.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pemain asal Kamerun tersebut dinilai tidak menunjukkan perkembangan yang cukup baik terkait kondisi fisiknya. Selain itu, sisa cedera yang dialaminya juga membuat Messi kesulitan tampil maksimal.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Mbida Messi kemungkinan akan kita coret karena memang selain cedera panjang, performa fisiknya juga tidak ada progres," ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus, saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta.


Klub berjuluk Macan Kemayoran ini sepertinya akan mengalami ketimpangan dalam skuad ketika turun di babak 8 besar nanti. Selain mencoret satu pemain asing, ada beberapa pilar andalan mereka yang mengalami cedera.


"Pemain lokal masih cedera M Roby, Ramdani Lestaluhu, dan M Ilham. Untuk Ilham, kemungkinan sampai babak 8 besar berakhir juga tidak bisa main," beber Ferry.


Skuad asuhan Bambang Nurdiansyah berada di Grup D yang dihelat di Stadion Manahan, Solo. Mereka akan bersaing memperebutkan tiket menuju semifinal dengan PS TNI, Semen Padang, dan Mitra Kukar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya